Tips Memilih Sofa Bed Yang Hemat Tempat

Semakin terbatasnya lahan saat ini tentu menuntut kita untuk memaksimalkan ruangan yang kita miliki. Banyak orang memilih perabotan-perabotan yang multifungsi agar menghemat tempat yang dimiliki. Salah satu perabotan multifungsi yang saat ini banyak dicari adalah sofa bed. 

Ivaro Sofa Bed Reqi

Model sofa bed ini dapat digunakan sebagai tempat menyambut tamu juga sekaligus tempat bersantai saat digunakan sendiri. Jika sedang ingin melengkapi ruangan di rumahmu dengan sofa bed, hal-hal ini harus diperhatikan.

Yang pertama kali harus dipikirkan adalah ukuran sofa bed tersebut. Ukuran harus disesuaikan dengan berapa banyak orang yang akan menggunakannya. Saat ini sudah tersedia sofa bed yang dapat digunakan oleh satu sampai tiga orang sekaligus. Ukuran sofa bed dibandingkan dengan lebar dan panjang ruangan juga harus diperhitungkan. Tidak perlu pusing karena saat ini Ivaro Furniture menyediakan custom sofa sehingga dapat memenuhi semua kebutuhanmu.

Ivaro Sofa Bed Kalu

Karena akan digunakan untuk waktu yang relatif lama, sebaiknya bahan pembungkus sofa bed dipertimbangkan yang terbuat dari bahan yang tidak membuat terasa gerah dan tidak cepat sobek seperti bahan polyester. Akan tetapi jika akan digunakan di dalam ruangan ber-AC bahan oscar hingga kulit juga layak dipertimbangkan.

Ivaro Sofa Bed Hana

Saat akan membeli sofa Bed sebaiknya lakukan test drive terlebih dahulu untuk mengetahui tingkat kenyamanan busa yang kita inginkan. Tingkat keempukan busa harus pas terlebih dahulu agar betah saat menggunakan.

 

Tulis komentar