4 Showroom Ivaro Furniture

Hai Furni lovers! Ingin mendapatkan furniture impian kamu tapi bingung ingin beli dimana? jangan ragu & jangan bimbang, langsung saja datang ke showroom Ivaro Furniture. Saat ini sudah ada 4 Showroom di Indonesia lho! Kalau kamu datang secara langsung, akan ada promo menarik yang bisa kami berikan, yuk langsung pilih showroom di bawah ini yang ingin kamu kunjungi!

1. SHOWROOM IVARO GRAHA RAYA TANGERANG

Showroom Ivaro Graha

Buat Furni Lovers yang tinggal di daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya. Bisa banget nih mampir ke showroom Ivaro Graha, pasti banyak sofa-sofa cantik dengan harga menarik disini. Lokasi nya masih terjangkau banget loh, nih kita kasih alamat showroom nya :

Alamat: Showroom Ivaro Furniture, Jl. Melati III No.10, Pd. Jagung Tim., Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326 

Google Maps : https://bit.ly/MapsGraha

Whatsapp: 08112780811 / 08112680230

 

2. SHOWROOM IVARO DR.CIPTO SEMARANG

Dr Cipto Showroom

Nah kali ini kita hadirin spesial buat Furni Lovers daerah Jawa Tengah & Sekitarnya, Showroom Ivaro Dr Cipto dijamin lengkap & banyak promo promo menarik yang kita hadirin spesial buat kamu yang datang kesini.

Alamat: Showroom Ivaro Furniture, Jalan Dokter Cipto No.29, Kebonagung, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50123

Google Maps : https://bit.ly/MapsDrCipto

Whatsapp: 08112936600 / 08112899332

 

3. SHOWROOM IVARO KELAPA GADING

Ivaro Furniture

Ivaro Furniture sudah hadir di Kelapa Gading juga ya! Buat para Furni Lovers, bisa banget mampir ke showroom kami untuk melihat sofa-sofa cantik yang bisa bikin nyaman dan memperindah ruangan rumahmu pastinya. Datang dan dapatkan promo-promo menariknya ya!

Alamat: Showroom Ivaro Furniture, Ruko, Klp. GADING, Jl. Boulevard Raya No.17, RW.14, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Google Maps: https://bit.ly/MapsKelapaGading

Whatsapp: 08112701840

 

4. SHOWROOM IVARO BEKASI

Furni Lovers!! Bekasi juga sudah ada Ivaro Furniture, kamu bisa berkunjung untuk melihat sofa-sofa yang cantik, nyaman dan kualitas terbaik. Di Ivaro Furniture kamu bisa custom sofa sesuai kebutuhan dan keinginan kamu ya! yuk langsung berkunjung ke Showroom Ivaro Bekasi, lokasi di bawah ini!

Alamat: Showroom Ivaro Furniture, Ruko Graha GB A09, Jl. Bulevar Ahmad Yani Jl. Boulevard Raya, RT.002/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17134 

Google Maps: https://bit.ly/MapsBekasi 

Whatsapp: 08112704565

 

Buat daerah daerah lain di luar Jabodetabek & Jawa Tengah jangan khawatir, kamu bisa tetep order produk-produk Ivaro di Marketplace kesayangan kamu & di Official website Ivaro Furniture.

Marketplace: 

Kami tunggu kehadirannya di Showroom kami ya Furni Lovers!

2 komentar

  • Harganya berapa aja ya?

    Nurman
  • Mau tanya harga sofa bed

    Lina susanti

Tulis komentar